Elfida

Lahir di Pekanbaru, 20 Juni 1979. Menamatkan pendidikan dari SD sampai SMA di Pekanbaru selanjutnya kuliah di Universitas Riau, tamat tahun 2002. Riwayat...

Selengkapnya
Navigasi Web
Berkah Jadi Guru waktu Servis Mobil

Berkah Jadi Guru waktu Servis Mobil

Hari ini dapat pengalaman lucu pas servis mobil. Tepat jam 9.00 WIB pagi ini saya mulai hidupkan mesin mobil, kabarnya kata orang orang harus begitu, tak boleh langsung jalan. Setelah lebih kurang 5 menit, saya injak pedal gas dan mulai meluncur ke showroom, tempat biasa saya servis. Sepanjang jalan perasaan mulai tak enak, seperti ada yang lupa dibawa, tapi tak tahuatahu barangnya.

Sampai di showroom seperti biasa mendapat sambutan ramah, selamat pagi buk!!, Mau servis ya?, Bisa saya lihat buku servisnya?, Kata Costumet Servis menyambut kedatangan saya. Singkat cerita mobil saya pun mulai diservis, ya tentu saja setelah ikut antrian. Sambil menunggu servis, sayapun duduk di kursi yang disediakan, sambil cerita ngalor ngidul, dengan beberapa pelanggan yang juga servis mobil.

Setelah lebih kurang 1 jam lebih, nama saya pun dipanggil oleh pihak bengkel resmi showroom, yang intinya menyampaikan bahwa mobil telah selesai diservis dan says di persilahkan ke casir untuk membayar jasa servis. Kakipun saya langkahkan kemeja casir dan meminta bon tagihan jasa servis. Ini buk tagihannya ,.. kata kasir,. Sayapun mulai merogoh tas saya untuk menemukan dompet saya. Setelah diperiksa berkali kali, saya tak menemukan dompet yang saya cari. Ditengah kebingungan saya, tiba tiba ada seseorang menyapa, lupa bawa dompet ya buk?? Katanya..

oiya , jawab saya,

Udah buk, biar saya bayar tagihannya, kata orang tersebut, ibuk lupa ya, saya murid ibuk yang dulu ikut olimpiade biologi, dan ibuk adalah pembimbingnya.

Aduhh.. makasih ya..Adit,. Kata saya, untung ada Adit kata saya, kalau tak, ibuk tak tahu harus gimana..

Ternyata jadi guru, bisa juga dapat Rezki tak terduga

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen bu

06 Jul
Balas

Makasih..Bu.

06 Jul

Mantul, rezeki anak soleh, sukses bun

06 Jul
Balas

Iya bunda, makasih dah singgah.

06 Jul

Alhamdulilah...

06 Jul
Balas

Aamiin.

06 Jul

Aamiin.

06 Jul



search

New Post